MANFAAT COLLASKIN BEAUTY PACKAGE NASA

COLLASKIN BEAUTY PACKAGE


MANFAAT COLLASKIN NASA

Collaskin Beauty Package – Sudah kita ketahui bahwa sejak usia 25 tahun, manusia akan mengalami banyak kehilangan kolagen. Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino yang terbentuk dari oksigen, hidrogen dan karbon. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen. Dan sekitar 75% kulit manusia terbentuk dari kolagen. Jadi, kulit akan cantik secara hakiki jika kulit tersebut terpenuhi nutrisinya.

COLLASKIN merupakan salah satu produk perawatan kecantikan terbaru dari PT NASA Natural Nusantara yang dikeluarkan di penghujung tahun 2014. COLLAGEN Skin Care hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan kulit yang sehat dan sempurna yang khasiatnya mampu bekerja hanya dalam 15 hari.

Kelebihan COLLASKIN NASA


COLLASKIN Beauy Package dari NASA ini terdiri dari 2 jenis produk perawatan kulit :

Collaskin Soap (sabun), mempunyai manfaat merawat kulit dari luar
Dan Collaskin Tea (minuman teh), mempunyai manfaat merawat kulit dari dalam
Produk ini adalah produk pertama di Indonesia yang menyajikan minuman teh dimana mengandung senyawa kolagen di dalamnya. Di dalam paket Collaskin Tea terdapat 15 sachet teh yang masing-masing sachetnya terdapat 2 (dua) bungkus teh dan 2 sabun yang mengandung kolagen. Kandungan kolagen tersebut berperan aktif untuk memberikan suplay nutrisi pada kulit.

MANFAAT COLLASKIN NASA

Manfaat Kandungan dalam Paket COLLASKIN NASA

Kandungan dalam Collaskin Soap
Collagen (kolagen dari tulang sapi)
Kolagen yang ada di dalam sabun ini merupakan suatu komponen yang menjadi jaringan untuk mendukung tekstur dari kekenyalan kulit. Jika tubuh kekurangan kolagen, maka kekenyalan dan kehalusan kulit juga dapat berkurang. Selain itu, kolagentersebut mendukung regenerasi sel-sel kulit secara cepat sehingga dapat mengembalikan kekenyalan dan kelembutan kulit, serta mengurangi keriput-keriput yang dapat mengurangi kecantikan wajah Anda.

Castor oil (minyak jarak)
Sebenarnya di Indonesia minyak jarak telah lama digunakan dalam pembuatan kosmetik seperti lipstik, shampoo, lip balm, karena mepunyai banyak manfaat untuk kecantikan. Manfaat minyak jarak :

Sebagai antioksidan, sehingga dapat mengurangi intensitas kerusakan kulit yang terpapar radiasi matahari
Dapat menghilangkan jerawat dan noda di kulit, serta menghilangkan pigmentasi karena viskositas yang tinggi
Mengobati luka pada kulit
Minyak jarak bertekstur lembut sehingga mudah diserap oleh pori-pori dan menjaga kelembapan kulit kering
Glyzyrrizhae Extract (ekstrak akar manis)
Ekstrak yang berasal dari tanaman akar manis ini mengandung tannin, glabridin, flavonoid dan glikosida. Tannin berfungsi sebagai pengerat kulit. Glabridin berfungsi untuk mencegah pigmentasi pada kulit wajah.

Kandungan dalam Collaskin Tea
Collagen Skin Care
Collagen (kolagen dari tulang sapi)
Kolagen yang terkandung dalam bentuk minuman dapat memaksimalkan proses pengembalian kekenyalan dan kelembapan kulit. Jadi terapi kolagen secara minum inilah yang akan lebih memaksimalkan regenerasi sel-sel kulit mati dan memperbaiki kondisi jaringan lemak pada tubuh.

Santoon tea
Kandungan dalam tehnya yaitu antioksidan, polifenol, dan katekin.

Antioksidan
Antioksidan sangat baik untuk dikonsumsi, bermanfaat untuk mengurangi tingkat kerusakan kulit.

Polifenoil
Kandungan polifenol berfungsi untuk membantu melawan segala infeksi pada tubuh.

Katekin
Dengan adanya kandungan ini dalam teh, maka dapat mengurangi tingkat terbakarnya sel dan kerusakan DNA, dapat menghambat paparan sinar Ultraviolet B yang berakibat kerusakan pada kulit.

Rosella tea
Kandungan vitamin C dari rosella tea ini 6 kali lipat lebih banyak dari jeruk. Vitamin C berperan penting dalam membantu pembentukan sel-sel kulit baru pada kulit, dan mempercepat penyerapan kolagen dalam kulit.

Gunakan Collaskin Soap rutin setiap cuci muka. Dan minum Collaskin Tea sebanyak 1 atau 2 sachet per hari. Dapatkan keajaiban kulit lebih muda dan cantik alami dalam 15 hari dengan COLLASKIN – Collagen Beauty Package hanya dari NASA PT Natural Nusantara.

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu
 ----------------------------------------------------
MANFAAT COLLASKIN NASA

DWI PUJI ASTUTIK

TELP/SMS/WA
083-842-534-789

0 Response to "MANFAAT COLLASKIN BEAUTY PACKAGE NASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel