MANFAAT ROSE V NASA


ROSE V NASA

MINUMAN SERBUK UNTUK DAERAH KEWANITAAN




ROSE V NASA (Khusus Perawatan Daerah Kewanitaan) adalah minuman kesehatan khusus wanita yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Produk minuman ini telah teruji aman untuk dikonsumsi dan memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehataan daerah kewanitaan.

ROSE V terbuat dari berbagai olahan herbal alami yang berkhasiat. Diproses melalui proses ekstraksi agar manfaatnya sempurna dan tidak berkurang sedikitpun dari kandungan bahan alami di dalamnya.

Khasiat utamanya yaitu membantu para wanita untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaannya. Anda sudah bisa merasakan khasiat produk ROSE V dalam pemakaian minimal 3 hari. ROSE V telah terjamin aman dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang merugikan, karena tidak ada sedikitpun kandungan bahan kimia di dalamnya.

Manfaat Lengkap ROSE V
ROSE V sangat baik untuk kesehatan wanita terutama untuk kesehatan organ intimnya. Sebab produk ini mengandung banyak bahan alami yang didalamnya terkandung banyak manfaat. Meskipun pada kemasannya hanya tertera manfaatnya untuk mengurangi lendir pada daerah kewanitaan, namun manfaat produk ini sebenarnya masih banyak. Berikut manfaat lengkap ROSE V untuk memelihara kesehatan organ intim wanita :

Mengurangi lendir berlebih pada daerah kewanitaan
Menyempitkan organ intim
Menambah keelastisan organ intim wanita
Mencegah organ intim dari serangan jamur
Mencegah peradangan
Melancarkan peredaran darah
Membersihkan darah kotor
Mempercepat penyembuhan luka
Membuang racun dalam tubuh
Seluruh manfaat tersebut diambil dari bahan-bahan yang terkandung dalam produk ROSE V. ROSE V memberikan banyak manfaat terbaik untuk menunjang kesehatan organ intim wanita. Jadi bisa dibilang produk ini hampir memiliki manfaat semacam Crystal-X namun ROSE V memiliki sifat bekerja dalam tubuh.

Kandungan Bahan ROSE V
rose v
Tiap sachet ROSE V mengandung :

Quercus infectoria : 200 mg
Curcuma Zedoria rhizoma : 200 mg
Kaempferia rhizoma : 60 mg
Piperis folium : 50 mg
Parameriae cortex : 20 mg
Hibiscus flos : 250 mg
Manjakani (Quercus Infectoria)
Tanaman ini berasal dari kawasan Timur Tengah tetapi penyebarannya telah sampai ke seluruh wilayah Asia termasuk Indonesia. Beberapa daerah seperti Arab, India, China, Brunei, Malaysia, Iran dan lainnya sudah memanfaatkan tanaman manjakani sebagai obat tradisional. Salah satu kandungan manjakani yaitu tannin mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan organ intim wanita, menyempitkan organ intim wanita dan meningkatkan keelastisan organ intim wanita saat berhubungan.
Manfaat lain dari manjakani yaitu sebagai anti virus, anti jamur, anti bakteri, anti diabetik, anti tremorin, anastesi lokal dan anti inflamasi. Dari beberapa manfaat tersebut seperti anti bakteri dan anti jamur merupakan faktor penyebab keputihan.

Temu putih atau kunyit putih (Curcuma Zedoria Rhizoma)
Komposisi yang kedua yaitu temu putih atau kunyit putih. Kunyit putih mengandung curcumin yang bermanfaat sebagai anti tumor, anti mikroba, anti peradangan, analgesik, hepatoprotektif dan anti fungal. Kesemua manfaat tersebut sangat baik untuk mencegah peradangan pada organ kewanitaan, mencegah kanker, mencegah jamur dan berperan untuk membekukan darah (bagus untuk wanita pasca nifas). Manfaat anti tumornya dapat membantu mengatasi kista pada organ reproduksi wanita.


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUB:

NAMA : DWI PUJI ASTUTIK (N-459187)
WA/SMS/CALL: 083.842.534.789



KAMI JUGA MELAYANI PENDAFTARAN MEMBER BARU PT NATURAL NUSANTARA (NASA)

0 Response to "MANFAAT ROSE V NASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel