CRYSTAL X UNTUK MENGATASI MASALAH KEWANITAAN

CRYSTAL X UNTUK MENGATASI MASALAH KEWANITAAN

CRYSTAL X UNTUK MENGATASI MASALAH KEWANITAAN



Crystal-X adalah produk kesehatan kewanitaan TERBAIK yang pernah ada. Crystal X terbukti paling PRAKTIS, CEPAT, dan AMAN untuk mengatasi masalah keputihan separah apapun, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal miss V.  Crystal X juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.

Crystal-X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.


MANFAAT CRYSTAL X BAGI PERAWATAN MISS V :



CRYSTAL X UNTUK MENGATASI MASALAH KEWANITAAN


Crystal X berfungsi sebagai Herbal Antiseptic yang mampu membunuh bakteri merugikan, jamur, serta menjadikan area kewanitaan tidak cocok untuk virus berkembang.
Crystal X merangsang otot-otot organ kewanitaan, menjadikan lebih lentur dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali seperti ketika gadis ( note : bukan kembali perawan ).
Crystal X mengatasi keluhan bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda, menjadikan rasa percaya diri bertambah dihadapan suami.
Crystal X sangat efektif untuk mencegah dan mengobati keputihan menahun sekalipun, ribuan testimoni membuktikan manfaat Crystal X Untuk Keputihan ini.
Crystal X pada pemakaian rutin secara terus menerus membersihkan rongga kewanitaan dari zat asing dari luar, serta merontokan kerak dan kotoran.
Crystal X juga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap rangsangan, sehingga Anda akan lebih merasakan kenikmatan saat berhubungan dengan suami.
Crystal X juga ampuh untuk mengatasi nyeri saat haid dan haid kurang lancar 


CARA PEMAKAIAN CRYSTAL-X :


Bagi yang sudah menikah :
Basahi Crystal X dengan air, oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina (atau lebih efektif lagi dengan dimasukkan 3-4 cm ke dalam vagina, putar kira-kira 10 detik, keluarkan).

Bagi yang masih perawan :
Rendam Crystal X dalam air secukupnya selama 1-2 menit kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina.

Setelah dipakai, cuci Crystal X dengan air dan dilap kering, simpan lagi dalam kemasan.
Dosis pemakaian : pakai 1-2 kali sehari sehabis mandi atau sebelum dan sesudah berhubungan intim

Catatan : 
- tidak untuk digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
- perlu dijaga hati-hati jangan sampai terjatuh karena mudah pecah

Jangan khawatir, Apabila Crystal X terjatuh dan patah, masih bisa digunakan, yaitu dengan cara merendam Crystal X tersebut ke dalam air selama 1-2 menit lalu air rendaman tersebut bunda dan sista gunakan untuk membersihkan organ kewanitaan. Sepeti Cara pemakaian untuk wanita yang masih gadis atau perawan.


KANDUNGAN CRYSTAL-X  :


Piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagai antiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.
Eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut), untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vagina sehingga melenturkan dan merapatkan vagina. Aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk penyembuhan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital. potassium alum sulfide (tawas), untuk menghilangkan bau tak sedap.

Bahan-bahan diatas diolah sedemikian rupa dengan kadar yang pas sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks.

APAKAH CRYSTAL X DIJAMIN AMAN ?
Karena terbuat dari bahan-bahan alami maka Crystal X dijamin aman dan tanpa efek samping. Crystal X juga telah memiliki ijin BPOM dengan nomor POM NA 18151600018 Reg. IDM000245253 serta berlabel HALAL dari MUI.
Untuk perubahan Kemasan Baru Crystal X menjadi NCX memiliki ijin BPOM dengan nomor POM NA 18171600045  Reg. IDM000316377 serta berlabel HALAL dari MUI.


REAKSI AWAL PEMAKAIAN CRYSTAL-X:

Pada 2-7 hari awal pemakaian (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif tandanya khasiat Crystal X sedang bekerja. Reaksi awal pemakaian Crystal X yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya. 

Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :

Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal (sehat).
Akan keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan.
Miss V akan keluar cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan vagina. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Atau bisa jadi karena ada luka, iritasi, atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin.
Sebagian pemakai juga awal pemakaian terasa gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , seolah pengen digaruk-garuk terus. Pakai terus, gatalnya akan hilang.
Kalau ada kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya terus pakai Crystal X, kista akan hilang.
Apa Kata Mereka : 

 Awalnya gak percaya apalagi minat beli CRISTAL X,sebab sudah berkali-kali kedokter,hasilnya pun kurang memuaskan.sebab masalah keputihan saya sangat parah,tiap Ada orang nyaranin pake appa saja slalu saya coba,pake pantiline mahal jg gak ngaruh.ttp saja hasilnya Nol.pas coba pake Crystal X,prtama kali pake,gak sampe 1jam uda trasa hasilnya,Malam tu jg,gak nyenyak tidurku,suami bangunin sampe 3x,suami blg amazing,Dan keesokn hrnya srasa dikuras abis,gumpalan Putih kluar byk banget.siang harinya suami bela2in pulang kerja cuma buat "minta jatah".pokoknya Crystal X memang best!sumpah Hεεε【ツ】ђεεε 【ツ】hεεε
Erica - Banyuwangi 
(*disclaimer : hasil pemakaian tiap individu bervariasi) 

Pertama saya bc difb saya ragu mau beli takutnya palsu terus bahaya bt miss V,saya bc trus menerus sampe saya simpen komentar2 dri yang sdh pke saya yakini terus apa bener pke Crystal X ada perubahan,akhirnya saya memutuskan untuk membeli crystal x tanpa sepengetahuan suami,setelah dteng lgsung dipke eeh besoknya lgsung keluar lendir bercampur puti2h seperti tisu kena air yg lucunya lg waktu berhubungan dg suami putih2 seperti tisu kena air nempel di mr P tu yg bt saya malu bget terus suami nanya saya pke apaan kok keluar kayak gitu ;(...setelah pemakaian 2mggu semua bersih total seneng banget ;)terimakasih atas Crystal X nya ya semenjak saya pke crystal x keluhan dimiss V hilang bau tak sedap serta keputihan yg menyerang semua bsa diatasi suami jd ketagihan terus kayak masih pengantin baru.
Siti - Palembang 
(*disclaimer : hasil pemakaian tiap individu bervariasi) 

Hay..,saya elly 20thn.! Memakai CRYSTAL X sudah 2mingguan,,awal kenal CRYSTAL X dari temen setelah aku cerita2 tentang problem ku dengan kptihan awal ny aku nolak pake,karena nama nya asing di telinga , diam2 aku googling,dan dapet info tntang manfaat Crystal X,, aku yakinkah hati untuk membeli. Hehe aku beli tanpa sepngetahuan suami loh,, untung ny pas barang nympe,suami ga ada di rumah... Pertama kali make,ko ga ada reaksi apa2..,huhh bingung..! pas pemakaian 3 hari,keluar putih2 gumpalan gitu,, aku ga kaget soal ny udah tau reaksi positiv ny, he cuma aku ttep nanya temenku,katanya normal ko..,, pemakaian 7hari ko parah., miss V Gatel,panas,perih aku langsung tanya temenku..,katanya harus lanjut pemakaian ok aku lanjut dan sampe sekarang,miss v bebas bau,bebas keputihan,gak lagi gatel ataupun panas juga perih,, pas hubungan ama suami pun,uwowww suami ampe bilang ko kaya perawan lagi,lebih menggigit,, aku hanya senyum2 aja...! Semoga dengan Crystal X,miss V ku sehat,bersih,,,dengan begitu insyaaloh di segerakan untuk punya momongan... Hehe terimakasih Crystal X..
Elly - Jawa Barat 
(*disclaimer : hasil pemakaian tiap individu bervariasi) 

assalamualaikum ukhty allhamdulillah dng nawaitu yg tulus..sy ingin skali ngebahagiain suami sy..dn akhir y sy menemukn solusi y yg trbaik yaitu dng memakai CRYSTAL X sy dn suami sy mrs sngt puas akn hasil dn khasiat y..gk cm suami sy yg senang alhasil organ kewanitaan sy mrs lebih nyaman dn sehat sempurna..dng CRYSTAL X sy bnyak skli mndptkn nilai plus y.."Plus keset y"plus sehat y" dng CRYSTAL X kebahagiaan sy dn suami sy.."SEMPURMA"..#jngn lupa untk mncoba y ukhty :)# SELAMAT MENCOBA #
Tuty -Samarinda 
(*disclaimer : hasil pemakaian tiap individu bervariasi) 

Aq kputihan ckup lma jg,dri akhir 2011 smpai 2013,sptembr 2013 ini q order Cristal X,alhmdulillh prtma pke bau tdk sdapx lngsung hlang.wktu pkai Cristal X itu kdang ada yg kluar kyak tissu bsah.tpi alhmdulillh udah brsih n gak bau lgi. Mis v pun jdi rapet.
Hikma - Makassar 
(*disclaimer : hasil pemakaian tiap individu bervariasi) 


CRYSTAL X UNTUK MENGATASI MASALAH KEWANITAAN


Crystal-X sudah ada sejak lebih dari 5 tahun yang lalu, telah digunakan dan dibuktikan oleh ribuan wanita di berbagai daerah dan kota di Indonesia, juga luar negeri!
Sekarang, giliran Anda yang membuktikannya. 

Crystal-X, stik ajaib dengan berbagai manfaat ini hanya seharga Rp 200.000 bisa untuk pemakaian beberapa bulan,- sangat murah bila dibandingkan dengan hasil yang anda dapatkan.

DAPATKAN CRYSTAL X ASLI NASA DI DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (NASA)

DWI PUJI ASTUTIK
hp: 0838-4253-4789





1 Response to "CRYSTAL X UNTUK MENGATASI MASALAH KEWANITAAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel