JUAL MOON E ASLI NASA

MOON E NASA


SUPLEMEN KHUSUS UNTUK WANITA
JUAL MOON E ASLI NASA


MoonE NASA adalah produk minuman kesehatan khusus untuk wanita dewasa yang didistribusikan langsung oleh PT Natural Nusantara (NASA). Produk minuman  kesehatan MoonE ini berbentuk serbuk yang dijual dalam kemasan box. Setiap box nya berisi 5 sachet, masing-masing 5 gram.

MoonE terbuat dari 100% bahan alami yang memberikan manfaat terbaik untuk wanita. Kandungan utamanya meliputi peuraria, akar manis, kacip fatip, ekstrak buah, vitamin C dan biji anggur.

Produk NASA ini aman untuk dikonsumsi secara rutin dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Sebab MoonE telah mengantongi izin  resmi dari Badan POM dengan nomor BPOM RI MD 867009033323, sehingga jaminan keamanan produk dalam pemakaiannya tidak menimbulkan efek yang berbahaya.

Manfaat MoonE NASA

MoonE NASA memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan wanita dewasa, terutama kesehatan pada area organ intim wanita. Beberapa manfaat yang didapatkan dari produk ini juga dapat memberikan reaksi positif terhadap pasangannya (pria). Berikut adalah manfaat lengkap konsumsi minuman serbuk kesehatan MoonE NASA :

Mengembalikan gairah wanita dalam berhubungan
Memperbaiki libido wanita
Meningkatkan cengkaramn miss V
Mempercepat orgasme
Menstabilkan siklus menstruasi
Memperlambat masa menopause
Membantu mengatasi nyeri saat menstruasi
Membantu memperbaiki kesuburan
Merapatkan dan membersihkan dinding rahim dengan cara yang aman
Meningkatkan syaraf sehingga lebih peka terhadap rangsangan seksual
Membantu organ menjadi lebih sensitif
Membersihkan jamur pada organ kewanitaan yang dapat menyebabkan keputihan di dalam dinding rahim
Sangat bagus untuk terapi pengobatan kista
Menambah kenikmatan dalam hubungan suami isteri
Beberapa manfaat diatas tentu akan memberikan reaksi positif baik untuk wanita yang mengkonsumsinya maupun bagi pria yang merasakan sensasinya.


Komposisi MoonE NASA

Minuman kesehatan serbuk khusus wanita MoonE NASA dibuat dari ekstrak berbagai bahan alami yang telah populer manfaatnya. Apa saja komposisi MoonE NASA? Berikut adalah penjelasan lengkapnya :

Ekstrak Pueraria Mirifica
Pueraria mirifica yaitu tanaman sejenis umbi-umbian yang banyak ditembukan di pedalaman Thailand dan Myanmar. Di Thailand dan Myanmar, tanaman pueraria mirifica sudah sejak lama digunakan sebagai suplemen hormon khusus untuk para wanita dewasa.

Manfaat tanaman pueraria mirifica :

Meningkatkan gairah seksual
Meningkatkan gangguan yang berhubungan dengan menopause
Mengurangi gejala penuaan
Mengencangkan vagina
Mengencangkan payudara
Menghaluskan kulit
Ekstrak Kacip Fatimah
Kacip fatimah dalam bahasa latin Labisa pumila, yaitu salah satu tumbuhan obat yang banyak tumbuh di hutan tropis, seperti di hutan-hutan di Indonesia dan Malaysia. Tumbuhan kacip fatimah termasuk dalam family Myrsinaceae, yang telah sejak lama digunakan oleh masyarakat Melayu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan wanita.



JUAL MOON E NASA


INFORMASI & PEMESANAN HUBUNGI KAMI

DWI PUJI ASTUTIK
HP 083-842-534-789

0 Response to "JUAL MOON E ASLI NASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel